Aneka Satwa di Mini Zoo Malino Highlands Makassar


Halo teman-teman kali ini channel Andi Annisa Hasbi Menyajikan video Aneka Ragam Sawta yang dapat teman-teman jumpai saat berkunjung ke tempat wisata Malino Highlands Makassar, adapun Binatang atau hewan yang dapat kita jumpai mulai dari :

Angsa yang berenang di Kolam yang begitu indah, Monyet khas Sulawesi yang bergelantungan di Kebun Binatang/Mini Zoo, Burung Elang Laut, Kelinci imut yang lucu, Peternakan Domba disini teman-teman bisa memberi makan pada domba2nya, Burung Onta, Tupai yang sedang tertidur pulas, oh ya di Mini Zoo Malino Highlands Makassar teman-teman juga bisa berfoto sama Burung elang tentunya saat ingin berfoto ada pemandu wisata yang mengarahkan jadi teman-teman tak perlu khawatir.

Bagi yang ingin berkunjung ke #malino highlands kabupaten gowa, sulawesi selatan kamu juga bisa menginap disini karena sudah tersedia resort hotel. Adpun harga tiket masuk malino highland adalah Rp. 50.000,00 (Lima Puluh ribu Rupiah per orang)

Tonton Juga :

Petik Buah Stroberi : https://www.youtube.com/watch?v=Uvb6kf4d9to

Naik Kuda di Hutan Pinus Malino : https://www.youtube.com/watch?v=PAM-X0-LaGQ

Oke Teman-teman, sekian dari saya Andi Annisa Hasbi, Jangan Lupa like Komentar and Subscribe di Channnel saya. terimakasih

Posting Komentar

0 Komentar