Wow Senangnya, Petik Buah Stroberi Serasa Memiliki Kebun Sendiri dijamin asyik



Disini teman-teman bisa sepuasnya petik sendiri buah #stroberi lansung Kebunnya dijamin asyik, selain suasananya yang begitu indah dan sejuk, untuk teman teman yang ingin bekunjung sebaiknya antara bulan 3 - 6 karena pada bulan-bulan tersebut merupakan masa panen buah strawberry.

Dan untuk teman-teman yang ingin berkunjung ke kebun strawberry #malino Highlands. Jaraknya kurang lebih 80 Km dari ibu kota Makassar, jika teman-teman datang dari Makassar bisa melalui jalur angkutan kota di sebut oleh orang makassar pete-pete sungguminasa cari mobil yang berwarna merah di gowa yang ada di jalan poros malino, kota sungguminasa 10 km dari kota makassar.

Kalau teman-teman bertolak dari bandara makassar sultan hasanuddin ambil angkutan damri bandara turun di tengah kota makassar ambil jalur pete pete sungguminasa dan turun di jalan poros malino sambung pete pete ke kota malino. Oke Teman-teman, sekian dari saya, terimakasih Andi Annisa Hasbi Channel, Jangan Lupa like Komentar and Subscribe di Channnel saya.

Posting Komentar

0 Komentar